Tips Untuk Membuat Rumah yang Bagus di Game Minecraft Pocket Edition

     Hai semuanya saya ariq bagus pemilik author lain dari blog ini, berbeda dengan fathia yang memposting tentang Novel saya Akan memposting tentang tips & trick untuk game.

     Dalam kesempatan ini saya Akan memberi kalian para gamers tips untuk membuat rumah yang Bagus di game Minecraft pocket edition. Saya Akan memberi tahapan tahapannya atau step by step untuk game ini
Step 1.Frame atau bingkai

     Frame, kenapa harus diawali dengan Frame, karena dengan Frame kita bisa melihat seperti apa bentuk rumah akan jadi setelah kiata selesai dengan semua step. Frame juga berfungsi untuk memperindah rumah anda. Frame biasanya berbeda dengan dinding rumah anda, misalnya kalau dindingnya memakai cobblestone framenya memakai oak wood. Bayangkan kalau rumah anda hanya terdiri dari 1 jenis blok, aneh bukan, makanya ada frame yang memiliki blok berbeda dengan dinding agar kita bisa melihat rumah yang indah.

Step 2.Dinding
   
    Setelah selesai dengan frame kita isi dengan dinding, pastikan frame dengan dinding tidak menyatu, soalnya rumah anda akan terlihat aneh.

Step 3.Roof
 
     Saya tau ini kedengaran aneh, tapi dengan mendahulukan roof kita bisa melihat rumah yang seperti sudah jadi walaupun tanpa jendela pintu.

Step 4.Detail
   
     Di step ini kita memberi rumah kita beberapa jendela,pintu,anda bisa membuat jendela dengan bentuk yang khas.

atep 5.Decorating
     Di step ini kita menghias rumah kita dengan berbagai cara kreatif. Seperti menambah kursi di balkon rumah,menambah farm di halamn rumah atau garden di depan rumah,ini semua terserah dengan kalian saya hanya memberi Tips.

Terimakasih telah mambaca
Dadah... : )

Comments

Popular posts from this blog

Laporan Praktikum Koloid Pudding

Resensi Novel Sangga Langit